banner here

Kutipan Kata Kata Drama Descendants of the Sun

- Sabtu, Juni 17, 2017
Kata Kata Drama Descendants of the Sun - Sebagaimana kita ketahui drama DoTS ini sangat populer pada awal pertengahan tahun 2016. Yap, drama yang dibintangi oleh aktor tampan Song Joong-Ki dan Jin-Goo serta aktris cantik Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Won ini berhasil membuat para penontonnya terbawa suasana dengan alur cerita yang romantis. Drama yang tayang di stasiun tv KBS2 ini mengisahkan kisah cinta antara seorang dokter dengan tentara. Nah, bukan hanya dari alur ceritanya saja yang romantis, namun terdapat juga beberapa dialog dan kutipan kata-kata romantis, bijaksana, mutiara dan juga galau bila anda membacanya. Mungkin yang terakhir sedikit rada lebay ya? Hehee.. Tapi, jika anda sudah menonton drama yang satu ini pasti kamu percaya dengan ucapan admin. 
Kata Kata Romantis, Mutiara, Bijak
Nah, kali ini admin akan membahas tentang Kutipan Kata-Kata Yang Ada di Drama Descendants of the Sun. Dan berikut adalah kutipannya.
"Aku selalu melindungi Wanita cantik, Orang tua dan Anak-anak itulah prinsipku”
"Cinta mendorong kita untuk melakukan hal yang bisa mereka lakukan sendiri"
“Aku akan melakukan sesuatu untukmu nanti, aku akan melakukan sesuatu yang bisa kau lakukan sendiri”
“Hatiku sudah berubah, dan aku tidak bisa menjelaskan sesuatu yang berhubungan dengan hati”
"Seseorang tak akan bisa merasakan kebahagiaanApabila masih ada rasa yang menggantung di dirinya"
“Kau tak akan bahagia jika kau masih memiliki penyesalan”
“Aku tak akan terluka, aku tak akan mati, aku pasti akan kembali, aku berjanji padamu”
"Aku ingin selalu bersamamu, namun perbedaan prinsip yang kita jalani membuatku ragu pada hubungan ini"
"Maaf karena aku tidak bisa melepaskanmu meskipun aku tau apa yang menghalangi kita. Maaf karena aku masih ingin memelukmu dengan sepenuh hati"
"Terkadang jarak dan waktu tak bisa merasakan betapa perihnya kerinduanku disini sendiri"
"Ada kalanya ketika bersamamu aku sangat ingin menghentikan waktu, agar kita selalu dekat seperti ini"
"Jika kehilanganku adalah cara terbaik agar dirimu menjadi lebih tenang, maka lakukanlah"
"Melupakanmu adalah salah satu-satunya cara untuk menjauh dari ketidakpastian yang kamu berikan"
“Jawabanku ini mungkin sangat terlambat. Aku tidak akan melepaskanmu, bahkan jika aku harus mati, aku tak akan pernah melepaskanmu”
"Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tetapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu tersakiti"
"Jangan malu karena pernyataan perasaanmu itu, karena sejujurnya aku juga menyimpan perasaan terhadapmu"
"Aku tidak khawatir soal pekerjaannya, aku hanya takut saat dia jauh dariku. Tapi sekarang kita bersama-sama, tidak ada yang perlu ditakutkan"
"Semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, tapi tidak untuk kesalahan yang sama"
"Aku rela menantimu hingga kau kembali, asalkan kau bisa menjaga kepercayaanku meski kau jauh dari sini"
"Jika Kamu bertanya mengapa saat ini aku masih sangat mencintaimu, maka aku akan menjawab karena aku pernah merasakan sakitnya kehilanganmu"
"Aku bertingkah laku seperti orang aneh adalah caraku hanya untuk mendapatkan perhatian darimu"
"Seperti orang bilang, jarak tidak mampu menghancurkan hubungan. Tapi jarak mampu mengikis kepercayaan dan menimbulkan keraguan"
"Kita akhiri saja semuanya. Jika kau akan menderita karena aku, maka kau bisa bahagia tanpa diriku"
"Saat kau jauh dariku, saat itu juga aku mengerti bahwa aku sangat merindukanmu"
"Tak perlu menjadi yang terhebat untuk mencintaiku. Karena pangkat tidak menjamin ketulusan"
"Dari dulu aku tau isi hatimu, tanpa kamu ngomongpun aku tau apa yang ada dalam hatimu. Bukan karena aku yang hebat, tapi hati kamu yang hebat, yang selalu jujur"
"Aku memang kejam. Tapi, aku harap kau tak akan menangis terlalu lama. Aku ingin kau selalu ceria. Kau haru jalani hidupmu dengan baik, dan juga lupakanlah aku"
"Aku hanya berusaha untuk tidak terlihat mencintaimu dan biasa saja saat  bersamamu. Karena aku takut jika kau mengetahuinya kau akan menjauh"
"Aku tak bisa memaksamu untuk selalu disisiku, maka pergilah sejauh yang kau mau. Namun, meskipun aku tak ada disisimu, kuharap kau tak melupakan aku"
"Aku tak bisa selalu berada disisimu. Jadi jaga dirimu baik-baik, jaga diri dan hatimu buat aku"
"Jika aku boleh meminta, aku berharap kau tak menangis terlalu lama dan jangan memikirkanku terlalu larut"
"Disaat kamu pergi setelah mematahkan hatiku, aku tak punya hak untuk menyalahkanmu. Karena mungkin sekarang hatiku bukan tanggung jawabmu lagi"
"Berjanjilah satu hal padaku, izinkan aku untuk khawatir. Karena saat kau berjam-jam tak bersamaku, aku tak bisa untuk tidak khawatir"
"Aku tidak khawatir tentang pekerjaannya. Aku lebih takut jika jauh darinya"
Dan itulah beberapa kata-kata yang ada di drama Descendant of the Sun.
Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search