banner here

Kumpulan Kata Kata Romantis Drama Korea Terbaru dan Terfavorit

- Selasa, Juni 20, 2017
Kata Kata Romantis Drama Korea - Dikalangan K-Lover, sudah dari dulu film drama korea hingga sekarang tahun 2017 sudah tidak asing lagi bagi mereka. Yap, para pecinta korea drama pasti hafal betul tentang kisah cinta romantis sepasang kekasih yang diperankan oleh aktor-aktor ganteng serta aktris-aktris cantik membuat semua penontonnya jatuh hati. Namun, bukan hanya dari alur cerita dan para pemainnya saja yang membuat para penontonnya terpesona, terdapat juga beberapa dialog / kalimat-kalimat atau kata-kata mutiara, bijak, dan romantis yang mereka ucapkan.
Kata kata, quotes romantis dari drama korea terbaru
"Dia adalah cinta pertamaku" - Goblin
Berikut adalah kumpulan kata-kata romantis drama korea terbaru dan terfavorit.
“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari." - Autumn in My Heart
“Kapanpun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak bisa mendengar atau melihat apa pun kecuali mereka.” - My Girl
"Ketika kau terlalu menyukai seseorang, walaupun kau sudah berpisah dengannya, kau akan tetap menyimpannya di dalam hatimu." - Angel Eyes
“Kesepian abadi adalah saat kau bisa bersama raganya tapi tidak dengan hatinya” - Bubblegum
"Bukalah hatimu, pasti seseorang akan datang. Seseorang pasti akan datang untukmu. Tapi kamu harus membuka hatimu dahulu." - You Who Came from the Stars (2014)
"Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain." - The Heirs (2013)
"Jangan menyembunyikan apapun lagi. Aku ingin melihatmu apa adanya." - Cheese in the Trap (2016)
"Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta. Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, tapi untuk melupakan seseorang, tiga detik pasti tidak mungkin cukup." - Love Rain (2012)
"Jika kamu benar-benar sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang kamu bangun di hati masing-masing." - Winter Sonata
"Denganmu, hatiku telah menemukan ritmenya." - Angel Eyes
"Ini mungkin terdengar gila, tapi aku suka padamu. Aku suka kamu bukan karena aku tidak apa suka padamu, tapi karena aku suka padamu maka semua jadi tidak apa-apa." - My Girlfriend is a Gumiho
"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa." - Secret Garden
"Setiap saat kita bersama bisa menjadi saat yang terakhir. Jadi itu membuat setiap saat menjadi sangat berarti." - My Love from the Stars
"Ini bukan karena aku cinta kamu, ini karena aku hanya cinta kamu. Jika bukan dirimu, tidak akan ada yang lain." - Secret Garden
"Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari. Aku cinta padamu." - You're Beautiful
"Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang di luar kuasa kita, itulah cinta." - Reply 1997
"Walaupun kamu ingin menghapusnya, cinta tidak bisa pergi begitu saja. Karena cinta tidak tinggal dalam kenangan, melainkan dalam hati." - Big
"Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dirimu pada orang lain. Dan tempat yang kosong itu kamu isi dengan separuh dari orang itu." - Flower Boy Next Door
"Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali kepadamu." - Full House
"Mujizat terbaik dari segala mujizat adalah membuat hati orang yang kamu sukai berdebar-debar." - Good Doctor
"Saat aku hilang ingatan, saat kenangan tentangmu telah terhapus, aku tetap jatuh cinta padamu lagi. Jadi apabila kamu khawatir di masa depan nanti aku hilang ingatan lagi, aku akan menemukanmu, dan aku akan jatuh cinta padamu lagi." - I Hear Your Voice
"Mulut sanggup berbohong namun tidak dengan pikiran." - I Hear Your Voice
"Cinta pertama membuat orang menangis, bayangan bahwa kau akan melihat cinta pertamamu lagi suatu hari, membuatmu berdebar." - I Hear Your Voice
"Mereka yang kasar terhadapmu, itu karena mereka cemburu. Karena kau sangat beruntung. Jadi jangan membenci mereka, jangan mengasari mereka dan kasihanilah mereka." - I Hear Your Voice
"Aku sangat merindukanmu, apapun yang kulakukan aku tak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku. Aku berusaha sangat keras melupakanmu. Namun tetap saja selalu ada dirimu." Descendants of the Sun
"Aku tidak bisa memintamu untuk bersamaku sekarang, tapi jangan berpaling pada orang lain." - Pinocchio
"Kau tak perlu berpura-pura seolah semuanya baik-baik saja karena aku tahu kau sedang terluka." - Pinocchio
"Sejak aku bertemu denganmu, pintu hatiku yang tertutup kini terbuka lagi." - Boys Before Flower
"Alasanku menyukaimu? Karena kamu adalah kamu. Hanya kamu. Hanya itu alasannya. Kuharap aku tahu. Lalu aku bisa mencari cara untuk berhenti menyukaimu. Tapi jika aku tidak bisa menghindarinya, aku hanya ingin satu hal. Aku ingin tetap di sampingmu sebagai temanmu, tidak berubah. Tidak ada sakit hati. Hanya menyayangimu." – Answer Me 1997
"Orang yang saling mencintai akan selalu bertemu kembali. Seberapa pun jauhnya mereka, mereka akan kembali bersama pada akhirnya. Cinta adalah sesuatu yang kembali." - Stairway to Heaven
"Kau tahu apa yang paling aku benci? Yaitu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal" - The Legend Of Blue Sea
 "Aku sudah menyuruhmu menunggu. Apa kau tidak tau apa arti kata menunggu?" - The Legend Of Blue Sea
"Aku mungkin membuat kesalahan, tapi perasaanku padamu tidak berubah." - Suspicious Partner (Love in Trouble)
"Aku ragu untuk memulai, karena aku takut dengan akhirnya. Jadi saat aku menyadari perasaanku padamu, Aku mulai menjauhimu seperti orang pengecut." - Suspicious Partner (Love in Trouble)
 "Aku mohon, balas persaanku padamu. Aku tahu aku sudah berjanji untuk tetap menunggumu, tapi saat ini aku ingin kau menyukaiku." - Suspicious Partner (Love in Trouble)
 "Aku baik-baik saja. Jika ini adalah akhirnya, maka ini akan menjadi takdirku. Kamu harus pergi. Jangan berhenti." - Goblin
"Kamu adalah yg pertama dan terakhir. Karena aku memilihnya seperti itu." - Goblin
Demikianlah kata-kata romantis yang ada di drama korea. Untuk selebihnya akan admin update jika ada kata-kata romantis dari drama korea terbaru dan terfavorit lainnya.
 

Start typing and press Enter to search