banner here

Kutipan Kata dari Drama The Legend of the Blue Sea

- Minggu, Agustus 20, 2017
Katakatafilm.win - KUTIPAN KATA DRAMA LEGEND OF THE BLUE SEA. Drama korea "The Legend of the Blue Sea" merupakan salah satu drama komedi-romantis terbaik dan terpopuler yang pernah dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min-Ho dan aktris cantik Jun Ji-Hyun ini tayang pada akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Jika kalian sudah menonton drama yang satu ini tentu kalian hapal setiap dialog atau kata yang terucap selalu membuat hati ter-enyuh dengan dipadukan suasana romantis membuat siapa saja yang menontonnya pasti ikut baper. 
Quote Drama The Legend of the Blue Sea
Barangkali dari kalian ada yang lupa, kali ini admin akan membagikan beberapa quotes yang yang dikutip dari serial drama "The Legend of the Blue Sea", yuk baca selengkapnya dibawah ini.
“Karena sudah terjadi, ikatan takdir itu pasti akan terus berlanjut. Mereka akan bertemu lagi”
"Cinta adalah sesuatu yg berbahaya.Itu artinya kamu menyerah. Itu adalah sebuah kekalahan”
"Menunggu Adalah Sebuah kata Yang Berarti Sesuatu yang Baik akan Terjadi" 
"Cinta adalah sesuatu yang berbahaya karena saat kau mencintai seseorang maka kau akan percaya apapun yang dia katakan"
"Kalau aku tidak aneh dan memiliki nama dan jika aku orang seperti itu aku bisa terus bersamamu"
"Kau tahu apa yang paling aku benci? Yaitu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal"
"Kau orang yang baik, Kau bisa saja meninggalkanku, tapi kau menggenggam tanganku beberapa kali"
"Jika kau pergi tanpa sepatah katapun, aku bisa-bisa panik"
"Kata tunggu artinya sesuatu yang baik akan terjadi, suatu kata yang bahkan ketika aku pergi kesuatu tempat jauh untuk sesaat, temanku akan menemukanku"
"Mereka akan bertemu lagi nasib mereka berdua akan terus terhubung "
"Kalian tidak boleh memakan teman seperti itu! Kalian tidak boleh melakukan itu! Apa kau juga memakan teman?"
"Karena hal-hal yang baik dan Indah menghilang dengan cepat, maka kau harus mengingatnya didalam hatimu"
"Kamu mungkin tidak akan mengingatku. Tapi aku akan tetap memenuhi janjiku, aku akan datang padamu"
"Jika yg kalian lakukan adalah mencari uang dari pagi sampai malam, lalu kapan kalian akan hidup bahagia?"
"Meskipun kesepian dan tanpa seseorang disisiku. Aku akan bertahan dan akan tetap pergi padamu"
"Aku tidak ingin meninggalkanmu. Aku tidak ingin melindungi dan menyukai gadis lain"
"Melindungi orang lain dilakukan setelah melindungi diri sendiri Peraturannya seperti itu"
"Karena sudah cukup lama aku tahu bahwa hidup tanpa uang, bukanlah masalah yang besar"
"Aku tidak ingin menghapus ingatanku, tidak peduli betapa menyakitkannya, aku tetap bisa mencintainya daripada aku tak bisa mengingat tentangnya"
"Aku tidak meminta banyak. Aku hanya ingin hidup bersamanya, mencintai satu sama lain. Bukan menjadi parasit padanya"
"Karena meskipun itu menyakitkan,aku akan tetap mencitainya"
"Ketika Mereka menyesal sangat sulit untuk minta maaf ketika mereka merindukanmu sangat sulit untuk mengatakannya"
"Segala yang terjadi sekarang juga akan terjadi dimasa depan, seperti terasa aneh, kenyataannya nasib ini terulang lagi"
"Hidup ini adalah tentang memberi dan menerima bagaimana kau bisa menerima kalau kau tidak pernah memberi?"
"Cinta macam apa itu yang ingin mengingatnya, meskipun begitu menyakitkan yang bisa membuatmu tidak makan atau tidur?"
"Kenangan ini, ingatan itu meskipun sakit ingatan dan kenangan itu akan selalu bersamaku. Ingatan dan kenangan itu milikku"
"Bahkan jika harus melalui hujan badai berangin, meskipun matahari akan membakarku, aku akan menahan nya, dan memastikan untuk datang lagi kepada mu"
"Janganlah masih memperjuangkan apa yang sudah kau singkirkan dan lupakan itu semua"
"Jangan pergi, Bahkan jika kita berbeda aku tidak akan meninggalkanmu!!"
"Aku ingin menatapmu untuk menebus.. saat-saat aku tak dapat melihatmu"
"Aku sudah menyuruhmu menunggu. Apa kau tidak tau apa arti kata menunggu?"
"Saat aku menyebranginya lautan demi menemukanmu. aku melihat bintang bintang indah setiap malam"
"Cinta bukanlah hal yang bisa dihancurkan dengan mudahnya"
"Karena kau sudah menyerah dan lebih memilih yang lain janganlah masih memperjuangkan apa yang sudah kau singkirkan dan lupakan itu semua"
"Baik-baik lah padanya dan jangan menyakitinya saat dia masih bersama mu"
"Tidak ada manusia dibumi ini, yang bisa menerima kita apa adanya"
"Jika kau hidup, aku harus hidup dengan mu dan jika kau mati aku harus mati denganmu"
Dan itulah beberapa kutipan kata yang admin rangkum dari serial drama "The Legend of the Blue Sea". Oh jangan lupa baca juga kutipan kata dari drama "Suspicious Partner" yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook.
 

Start typing and press Enter to search