banner here

Kutipan Kata dari Drama Suspicious Partner

- Sabtu, Juli 08, 2017
Katakatafilm.win - Siapa yang enggak tau drama "Suspicious Partner"? Ya, drama korea romantis yang dibintangi oleh aktor Ji Chang-Wook banyak menyedot perhatian pemirsa. Bukan karena hanya paras sang aktor saja yang menarik, dari segi cerita dramanya juga menarik karena terdapat banyak adegan para pemeran yang dibumbui kutipan kata romantis disetiap dialognya, bahkan juga ada quotes atau kata kata mutiara dan bijak yang menginspirasi penontonnya. Nah kali ini admin akan membagikan kata kata yang ada di drama "Suspicious Partner".
Kata kata mutiara, bijak, romantis drama Suspicious Partner
"Aku mungkin membuat kesalahan, tapi perasaanku padamu tidak berubah."
"Sebenarnya, aku sudah tau ada sesuatu yang aneh. Aku tau kau sudah berubah, kau sudah memiliki yang lain."
"Abaikan saja dia. Jadilah orang yang lebih baik, dan jalani hidup yang menyenangkan."
"Aku ragu untuk memulai, karena aku takut dengan akhirnya. Jadi saat aku menyadari perasaanku padamu, Aku mulai menjauhimu seperti orang pengecut."
"Karena tanpa aku sadari persaanku padamu sudah mulai berkembang."
"Aku sudah berubah pikiran. Aku merasa terbebani. Aku merasa tidak nyaman. Tolong, hargai perasaanku dan keputusanku ini."
"Kita semua, pernah kehilangan seseorang. Entah itu keluarga, teman, atau orang yang sangat berarti.. Entah itu hubungan baik atau buruk, siapapun orangnya.. Tidak ada yang tidak pernah kehilangan seseorang dalam kehidupannya."
"Bagaimanapun juga, hidup ini kejam. Jika itu masalahnya, dalam kekejaman dan keterbatasan waktu yang kita miliki.. Mungkin itu bisa jadi lebih singkat."
"Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah dengan mengatakannya."
"Aku mohon, balas persaanku padamu. Aku tahu aku sudah berjanji untuk tetap menunggumu, tapi saat ini aku ingin kau menyukaiku."
"Semua orang punya alasan tersendiri. Aku pikir hanya aku yang menyesal. Aku pikir hanya aku yang menyalahkan diri sendiri."
"Masa Laluku kelam. Enggak ada yang percaya padaku. Tapi, aku yakin bisa buat ibu bangga."
"Kalo kamu enggak menghadapinya dengan tenang, kamu bisa menghadapi masalah."
"Enggak dicintai balik oleh orang yang kita cinta memang sakit rasanya. Tapi lebih sakit dipaksa mencintai orang yang enggak kita cinta."
"Dulu Aku enggak percaya diri bisa lulus tes. Tapi, kemudian aku sadar bahwa ibuku bekerja keras menghidupiku. Itu yang membuatku berhasil."
"Aku sudah memikirkannya semalaman. Enggak perlu malu jadi diri sendiri dan menjalani hidup seperti yang kita mau."
 

Start typing and press Enter to search