banner here

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Untuk Para Pahlawan Yang Telah Gugur

- Kamis, Oktober 26, 2017
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November
Katakatafilm.win - Ucapan Selamat Hari Pahlawan. Pahlawan adalah seseorang yang berani ikhlas berjuang untuk kebenaran yang nyata, serta kerap kita temukan ungkapan atau istilah Bangsa yang Besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Oleh karena itu tanpa ada perjuangan serta pengorbanan para pahlawan bangsa ini belum tentu merdeka seperti sekarang ini. Karenanya jangan sampai nodai kemerdekaan ini dengan segala hal yang negatif mari berpangku tangan lanjutkan hasil perjuangan para pahlawan dengan beberapa hal yang membangun dan positif. 

Pada Tgl 10 November pemerintah indonesia sudah mengambil keputusan sebagai Hari Pahlawan Nasional, banyak cara untuk mengenang kembali jasa para pahlawan satu diantaranya banyak materi pelajaran di sekolah mengenai sejarah pahlawan indonesia di sana mengajarkan, memahami, mengetahui mereka lebih dekat, dengan itu kita bisa meneladani serta meneruskan perjuangan para pahlawan. 

Dan di sini sebagai ungkapan rasa sukur sudah menikmati kemerdekaan yang di perjuangkan pahlawan indonesia, kami juga akan berbagi Kata Kata Mutiara Selamat Hari Pahlawan 10 November Paling baru buat anda semuanya, mudah-mudahan kita semuanya bisa melanjutkan hasil perjuangan pahlawan indonesia yang terbaik untuk nusa dan bangsa. mari kita simak saja segera Ucapan Selamat hari Pahlawan Nasional tersebut berikut ini.

Dulu, Pak Soekarno berkata 
"Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri."
Jadikan ini pemicu semangat kita kawan.. Rapatkan barisan, eratkan genggaman, satukan langkah untuk kemajuan dan kejayaan negeri tercinta Indonesia. Ayo BERSATU...!!! 

Aku tidak bisa memberikan hadiah buat kau pahlawan namun sebuah puisi hari pahlawan ku ucapkan kepadamu.. Kau pahlawan engkaulah bapak dan ibu kami kau pahlawan yang rela mati demi negara dan anak cucukmu kau pahlawan yang dengan kau Indonesia merdeka.

Darahmu tumpah menyuburi tanah Pusaka, Jiwamu senantiasa mengawal tegaknya NKRI, Engkau pahlawanku, engkau kesumah negaraku.

Engkau korbankan jiwa raga demi tegaknya negeri ini, engkau syuhada demi tetap berkibarnya merah putih, terima kasih pahlawanku.

Kerja Nyata untuk bangsa ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah.
Tapi juga seluruh masyarakat.
Jangan sampai pengorbanan para pahlawan menjadi sia-sia
Karena sikap apatis kita terhadap nasib bangsa ini.
Selamat Hari Pahlawan.. Perjuangan kita belum berakhir !!!

Sebarkan semangat PERSATUANKarena BERSATU itu INDAHBERSATU itu DAMAISelamat Hari Pahlawan

Pahlawanku, yang terbaring di taman makam seluruh pertiwi, yang terbaring dilembah-lembah, yang terbaring di kubur-kubur tak bernisan, yang bersemayam di dasar lautan, Terima kasih atas jasamu, engkau rela menumpahkan darah dan nyawa demi tegaknya negeri merah Putih ini.
Yuk.. Jadi Pahlawan bagi keluarga, lingkungan, dan Bangsa Indonesia.Kontribusi positif sekecil apapun sangat berguna untuk kemajuan bangsa dan negara ini.Selamat Hari Pahlawan

SEMANGAT HARI PAHLAWAN...!!!
Tanamkan SEMANGAT JUANG 45 di dadamu.
Kita hidup dizaman merdeka
Tugas kita sekarang adalah menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI
NKRI HARGA MATI...!!!

Sekian info yang bisa kami berikan tentang kata kata ucapan selamat hari pahlawan, mudah-mudahan berguna dan semoga Bangsa ini senantiasa jadi yang terbaik serta banyak lagi pahlawan-pahlawan yang ingin membela bangsanya dengan setulus hati. amiin. Baca juga kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018.
 

Start typing and press Enter to search