banner here

[Bijak, Mutiara, Romantis] Kumpulan Kata Kata Cinta

- Sabtu, Maret 03, 2018
Kata Kata Cinta Bijak, Romantis, Lucu, Sedih, Galau, Senang, Bahagia
katakatafilm.win - Kata Kata Cinta. Hingga sampai sekarang ini kata kata tentang cinta masih dicari banyak orang, tujuannya adalah agar hubungan semakin romantis dan makin disayang sang pacar.

Tak dipungkiri lagi kata kata cinta romantis ini mampu meluluhkan hati seseorang terutama jika dia itu seorang wanita. Oleh karena itu pada artikel ini saya akan sedikit memberikan contoh kepada kalian untuk menjadi orang yang romantis. Tapi ingat, janga gunakan kata kata cinta ini untuk hal yang macem-macem yah. 

Kalo hanya untuk status BBM, Status Fb atau buat Status Wa boleh-boleh aja, pokoknya jangan gunakan untuk hal yang aneh-aneh dan gunakanlah dengan bijak. Atau kata kata cinta ini juga dapat kalian jadikan sebagai bahan refrensi saat menulis puisi, entah puisi cinta, persahabatan atau yang lainnya.

Baiklah tanpa basa basi apalagi kita langsung saja simak daftar isi yang ada di artikel ini:
1. Kata Kata Cinta Bijak
2. Kata Kata Cinta Islami
3. Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
4. Kata Kata Cinta Sedih
5. Kata Kata Cinta Bahasa Jawa
6. Kata Kata Cinta Penuh Makna
7. Kata Kata Cinta Lucu


#1 Kata Kata Cinta Bijak

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu. Kita menerima cinta yang kita pikir kita pantas.

Berfikirlah selalu positif saat menjalani suatu hubungan, karna seluruh nya dapat baek - baek saja. Namun, bila anda berfikir selalu negatif seluruh nya dapat jadi hancur berantakan.

Derajat harapan yang sangat kecil sudah cukup untuk melahirkan cinta.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kebahagiaan akan datang bagi mereka yang gagal, mereka yang menangis, mereka yang mencoba dan mereka yang merasakan sakitnya pengorbanan mereka.

Jangan sok yakin dan pamer tidak akan putus saat pacaran. Pacaran itu lebih pasti putusnya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. 

Aku mencintai dirimu karena di sisimu..sepi dihatiku hilang, di sampingmu..aku merasa terjaga, di dekatmu..aku bisa ketawa dan hidup bersamamu..aku sangat bahagia.

Janganlah pernah kamu membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di saat dia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apa pun.

Wanita yang tegar selalu mempunyai hati yang sempurna.

Orang yang pacaran hanya karena takut dikira maho (maaf), itu
karena minder dengan kelaki-lakiannya sendiri. 

Gayakin! Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk
mencintai mereka.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Ketika kita masih setia dan menunggu, disana masih ada cinta meski yang kita tunggu tak memperdulikan kita.

Kebalikan dari cinta bukan lah benci, tetapi ketidakpedulian .
Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, ketidak ketidakpedulian.

Kebalikan dari iman bukanlah bid'ah, tetapi ketidakpedulian. Dan kebalikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi
ketidakpedulian.

Keajaiban datang bukan karena keberuntungan, tetapi datang bagi mereka yang mau bertarung. 

Ketika kita berusaha maka semua jalan akan dibukakan untuk kita.

Tuhan, jika suat saat aku kehilangan arah dan tujuan dlm hidupku yakinilah aku bahwa keputusan yg telah aku pilih, itulah yg terbaik, amin

Selamat pagi dan selamat beraktivitas sahabat hatiku, senyum dan tetap semangat yah.

Tuhan, aku tahu semua cobaan ini berasal darimu, aku mohon kuatkan aku agar aku mampu melaluinya, amin.

Materi bisa cari, fisik bisa diperbaiki, tapi hati yang tulus susah ditemukan. Jika ada yang setia padamu jangan pernah siasiakan.

Yang selalu harus diingat adalah manusia tidak dirancang untuk
gagal. Tetapi manusialah yg sering gagal untuk merancang
Jangan mengeluhkan apa yang telah kamu hadapi saat ini.
Bersyukurlah, karena Tuhan tahu kamu mampu dan kuat untuk
menghadapinya.

Jika kamu terus mengeluhkan apa yang tidak kamu miliki, maka kamu akan lupa bersyukur dengan apa yang telah kamu punyai.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentang dirimu. Seringkali mereka mengatakan hal yg sebenarnya.

Hanya pribadi lemah yang beranggapan bahwa semua sesuatu yang seharusnya dengan mudah dikerjakannya tetapi SULIT. tidak ada yang lebih bijak selain membuktikan betapa kamu tidak akan menyia2kan peluang yang Tuhan berikan kepadamu..

Terkadang cinta menjadikan kita lupa segala kebaikan. Namun ingat kekuatan menahan diri akan membawa kita pada cinta yang seimbang.


#2 Kata Kata Cinta Islami

Berikut kata mutiara cinta islami yang kami rangkum dari berbagai sumber yang sangat indah namun tetap menjaga kesucian cinta, langsung simak dibawah ya..

Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.

Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga. 

Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah".

Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.

Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.

Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.

Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki.

Jatuh cintalah kepada seseorang yang pantas memiliki hatimu sesuai dengan Hukum Allah, bukan seseorang hanya bermain-main sesuai dengan keinginannya.

50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan ke laut, Allah telah menuliskan namamu di sisiku.

Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.

"Dia percaya kepadaku ketika orang-orang menolakku." - Nabi Muhammad SAW berbicara tentang istrinya Khadija.

Nabi Muhammad SAW sering pergi berjalan bersama Aisha di malam hari sambil keduanya ngobrol satu sama lain. – Hadis

Cinta sejati tak akan berakhir saat ajal menjemput. Jika Allah SWT berkehendak, cinta itu akan berlanjut di surga.

Teruntuk suami masa depanku: Aku selalu berdoa untukmu dan aku sangat berharap untuk bisa berdoa bersama denganmu di sisa-sisa hidup kita.

Kata ‘Cinta’ muncul sebanyak 90 kali dalam alquran. Namun menariknya, tak ada satupun yang mendefinisikan kata cinta itu sendiri, melainkan membahas tentang konsekuensi pertama dari perasaan cinta, yaitu sebuah komitmen. Islam hanya berbicara tentang Komitmen. Jika kamu benar-benar mencintai sesuatu atau seseorang, maka kamu harus berkomitmen. Jika tidak, maka pengakuanmu akan cinta sejati sesungguhnya tidak nyata sama sekali. - Shaykh Yassir Fazaga

Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak.


#3 Kata Kata cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata romantis yang ditujukan teruntuk pasangan tercinta dapat diutarakan dalam keadaan apapun dan dengan cara apapun. Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang khusus buat kamu yang ingin membuat perasaan pasangannya klepek-klepek :D

Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu.

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku.

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

Jangan Lewatkan Juga: Kata Kata Romantis Dilan

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela. 

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan. 

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.


#4 Kata Kata Cinta Sedih

Cinta adalah satu hal yang tercipta dengan berjuta rasa. Senang, sedih, galau, dan murka bisa tercipta di waktu bersama. Ketika sang pacar pergi, air matamu mengalir dan mengirimkan kata kata sedih dan kecewa buat pacar yang meninggalkanmu.

Air mata datang dari hati dan bukan dari otak. - Leonardo da Vinci

Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu. Annie Proulx

Hidup berlanjut, dengan atau tanpamu. - Faraaz Kazi

Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai. - Nicholas Sparks

Sebuah jiwa sedih bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman. - John Steinbeck

Kamu telah merubahku, dan aku tidak akan melupakanmu. - Kiera Cass

Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi. Tennessee Williams

Jangan menangis karena semua itu telah usai, tersenyumlah karena hal itu terjadi. - Dr. Seuss

Jangan menangisi seseorang yang takkan menangisi kamu. - Lauren Conrad

Katakan sesuatu, aku mulai meninggalkanmu. - Christina Aguilera

Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal’ - Jeff Thomas

Kamu dan aku selalu terpisah. - Sara Bareilles

Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku - M.V

Jangan kembali padaku, kamu pikir kamu siapa? - Christina Perri

Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, walaupun kamu selalu meninggalkanku. - Audrey Niffeger

Tusuk badanku dan itu akan sembuh, tapi hancurkan hatiku dan lukanya akan bertahan sepanjang hidup. - Nimeko Iwasaki

Aku tak seharusnya merindukanmu, aku tidak seharusnya peduli. - Debra Cox

Aku tahu hatiku tidak akan pernah sama lagi tapi aku mengatakan pada diriku aku akan baik-baik saja. - Sara Evans

Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku. - Labrinth

Kamu ingin sempurna, kamu jadi sempurna; tapi sekarang aku terlalu sempurna untuk seseorang sepertimu. - Marilyn Manson

Karena kamu membiarkan cinta kita hancur, kamu tidak lagi memiliki hatiku. - Boys II Men

Sakit hati itu berat, tapi kamu akan menemukan banyak hal untuk disyukuri setiap harinya. - Olivia Culpo

Aku sudah memutuskan untuk tetap dalam cinta. Kebencian adalah sebuah beban yang teramat berat untuk ditanggung. - Martin Luther King, jr

Kamu adalah satu-satunya yang aku harap untuk lupakan, satu-satunya yang tak termaafkan. - Beyonce

Hanya karena kita tak bisa bersama, bukan berarti aku tak mencintaimu. - Cecily von Ziegesar

Kamu memang mencintaiku, hanya saja cintamu tak sebesar cintaku. - Jess Rhotenberg

Suatu hari kau akan mengingatku dan seberapa besar rasa cintaku padamu. Lalu kau akan membenci dirimu sendiri karena membiarkanku pergi. - Drake

Ketika kamu memberikan seluruh hatimu dan ia tak menginginkannya, kau tak kan bisa mengambilnya kembali. - Sylvia Plath

Jika cinta sangatlah penting untuk dimiliki, dan tak ada yang mau kehilangannya, mengapa kita sering tidak menyadari saat telah menemukan cinta sejati? - Anonim

Cinta yang bertahan paling lama adalah cinta yang tak pernah berbalas. - William Somerset Maugham

Menunggu itu menyakitkan. Melupakan juga menyiksa hati. Namun, tak mengetahui harus melakukan yang mana adalah penyiksaan yang terburuk. - Paulo Coelho

Dia yang kau cintai dan dia yang mencitaimu tak pernah mungkin menjadi orang yang sama. - Chuck Palahniuk

Jatuh cinta itu seperti memegang lilin. Awalnya ia menerangi hidupmu. Lalu perlahan mulai meleleh dan menyakitimu. Akhirnya, ia mati dan segalanya menjadi lebih gelap dari sebelumnya. - Syed Arshad

Kami telah menemukan cinta. Tapi sekarang baru kusadari bahwa menemukan dan mempertahankannya adalah hal yang berbeda. - Mary E.Pearson


#5 Kata Kata Cinta Bahasa Jawa

Jangan malu mengungkapkan cinta yaa karena siapa tau dia memang jodohmu. Kalau bukan yaa semoga dapat yang lebih baik, aamiin. Yukk langsung aja kita simak...

Sayang opo kowe krungu jerite atiku, tresnoku ora luntur, ora bakal kabur.
Artinya: Sayang apa kamu mendengar teriakan hatiku, cintaku tidak akan luntur, tidak akan hilang.

Kowe wis tak wanti wanti ojo nganti ninggal janji, ojo nganti medot taline asmoro, welasno aku sing nunggu awakmu nganti awak ku tinggal balung karo kulit
Artinya: Kamu sudah aku ingatkan jangan melupakan janji, jangan sampai memutuskan ikatan cinta ini, ingatlah diriku yang menunggu dirimu sampai badanku hanya tersisa tulang dan kulit.

Kang mas bagus adoh paranmu, tak rasak rasake sumedot neng jroning ati, awakku kuru mikirke kowe 
Artinya: Lelaki ku yang tampan yang jauh disana, ku rasakan seperti lepas jantungku, diriku kurus memikirkanmu.

Tak titipke lintang lan rembulan roso kangen ku marang sliramu sing gegayuh panggawean nang sangkan paran
Artinya: Ku titipkan pada bintang dan bulan rasa rindu ku untuk dirimu yang sedang mencari pekerjaan di tanah rantauan.

Duh wong ayu tak anti anti, mung teko mu sing biso gawe tentreme atiku, wis kadung koyo ngene kangen ku ra nguati ati
Artinya: Perempuan cantikku sudah aku ingatkan, hanya kedatanganmu yang bisa membuat hatiku, sudah terlanjur seperti ini rinduku yang tidak bisa aku tahan lagi.

Saben wayah lingsir wengi, ati ku ngrasani awakmu, kapan anggone kowe bali? ojo cidro marang janji
Artinya: Setiap malam hatiku merindukan dirimu, kapan dirimu akan pulang? jangan lupa dengan janji


#6 Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kita sering menjumpai kata cinta setiap harinya, dimanapun itu baik dirumah, dalam tulisan, media hiburan seperti tv, dsb. Namun apakah cinta yang kita temui itu memiliki makna yang sama? Atau hanya sekedar kata-kata indah untuk kekasih atau orang tercinta? Yuk kita simak dibawah ini

Aku tak pernah tahu sampai kapan aku hidup di dunia ini, namun satu hal yang aku tahu, cintaku padamu akan tetap hidup meski kematian telah menjadikanku makhluk tak bernyawa.

Kenapa banyak dari mereka yang tersakiti namun tetap bertahan? karena kedalaman cinta mereka melebihi samudera dan ketinggiannya jauh diatas angkasa.

Begitu mudah bagi cinta untuk memaafkan meski dengan kesalahan yang sama.

Terkadang ada saatnya bagi kita untuk menghadapi semuanya dengan kesendirian, maka jangan pernah mensia-siakan mereka yang saat ini ada bersamamu.

Manusia yang didalam jiwanya ada cinta hanya memiliki satu kelemahan dan satu kelebihan. Dia akan selalu berbuat salah, itulah kelemahannya. Kemudian ia belajar dari kesalahan-kesalahannya, inilah kelebihannya.

Waktu akan tetap berjalan jika ada cinta didalamnya, sebaliknya akan terhenti jika cinta pergi.

Kenapa masih banyak yang memilih berpisah saat mereka tahu bahwa kebersamaan adalah kunci kebahagiaan?

Aku mencintaimu saat kemarin mengenalmu, sampai hari ini, hari esok, dan entah sampai kapan.

Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu melainkan apa yang terjadi saat aku bersamamu.

Kebahagiaan orangtua bukanlah harta yang diberikan anaknya melainkan akhlak, cinta, dan kasih sayang.

Jika kamu berharap untuk dicintai maka belajarlah untuk rela disakiti.

Hadiah bagi mereka yang melakukan kebaikan adalah kebaikan yang jauh lebih besar.

Pesona wanita ada pada wajahnya, wajah yang menarik yang hanya akan ia persembahkan untuk kekasih halalnya.

Ingatlah bahwa pasti akan ada yang membenci kita, karena tidak semua cinta bermakna sayang.

Cinta bagaikan angin, tak terlihat namun dapat dirasakan kehadirannya. Terkadang datang dengan membawa kesejukan namun tak jarang membawa kehancuran.

Kerelaanku lebih besar ketika kamu hati aku daripada masuk ke hati orang lain.


#7 Kata Kata Cinta Lucu

Duduk santai membaca buku, baca buku cerita cinta....Saat aku bertemu kamu, eh aku langsung jatuh cinta.

Datuk belanja pake sepedanya, ada batu disebelah bambu.... Untuk apa kau berkorban untuknya, belum tentu dia adalah jodohmu.

Buah salak baru dipetik, buah dukuh buah delima....Ada banyak wanita cantik, cuma kamu yang aku cinta.

Jalan jalan ke kalibia... Aku tersesat dikalibia.
Malam malam kuingat dia... bantal bolong kusangka dia.

Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu. - Jordan Wesley

Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan.. - Raditya Dika

Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh! - Johanes Rida

Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan - Sanusi

Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia - Anonymous

Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo - Selvy Anita

Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku - Xuan Ta

Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra - Anonymous

Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca - Lilohuddin

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang. - Cak Lontong

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus. - Babe Cabita

Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan? - Anonymous

Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB. - Wondrous

Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah! - Raditya Dika

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu - Sapardi Djoko Damono

Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu? - Wira Nagara

Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya. - Anonymous

Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu. - Anonymous

Kamu sudah membaca kumpulan kata kata cinta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Jika kamu suka, silahkan share atau bagikan ke teman kamu! Terimakasih.
 

Start typing and press Enter to search