banner here

Kata Kata Sedih Banget Bikin Nangis Menyentuh Hati

- Senin, Maret 05, 2018
Disini admin bagikan kata kata sedih yang paling menyentuh hati terbaru buat kamu sekalian
katakatafilm.win - Kata Kata Sedih. Hai gais :v, kenapa kok  sedih sih?? Karena Cinta? Kurang Piknik? Kurang Perhatian? Diputusin pacar? Bentar tunggu dulu, emang punya pacar? wkwkwkw

Kamu gausah galau, karena kenapa? Karena yang galau bukan cuma kamu saja hahaha. Ga lucu ya? Oke, mimin cuma becanda.. Ya memang anak remaja zaman sekarang mudah galau.

Definisi dari kebanyakan orang tentang kata 'Galau' sendiri adalah perasaan yang kurang nyaman atau sedih, gelisah, bingung, menyesal dan sebagainya. Dan dari KBBI, kata 'Galau' itu mempunyai arti 'kacau tidak karuan' yang lebih merujuk ke keadaan pikiran.

Nah, biar sedihmu tambah sedih. Eh salah, maksudnya seakan sedihmu ada yang menemani, berikut mimin bagikan kata kata sedih banget yang menyentuh hati. Oke simak aja langsung dibawah ini ya.

#1 Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karnakau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya. 

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata.

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai,  tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN.

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor".

HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup.

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku.

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan.

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku.

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangankenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini.

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali.

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??

Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain.

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain.

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??

Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu.

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku.

#2 Kata Kata Sedih Karena Cinta

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah.

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup.

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku.

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti.

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta. - Mario Teguh

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan.

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh.

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku.

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu.

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan. 

Baca juga: 123+ Kata Kata Sindiran

#3 Kata Kata Sedih Buat Pacar

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi sama orang yang telah menyakitiku.

Memang aku cemburu,Tapi yang aku rasakan tidak seperti yang aku katakan,Karena aku tidak mau kamu melihat kecemburuan dalam diriku.

Aku tidak ingin menunjukkan sikap cemburuku terhadap kamu dengan dia, Namun kadang tingkahku tidak bisa bohong.

Hal yang paling sulit adalah mencoba untuk melupakan kamu, Namun lebih sulit lagi mengikhlaskan kamu dengan dia.

Aku berubah bukan karena aku ingin berubah, Itu semua karena kita memang harus berpisah untuk selamanya. Karena aku tidak mau dicintai oleh kamu, Yang juga mencintai dia.

Aku bisa merasakan betapa sedihnya kamu karena tindakan ku ini,Namun itulah yang aku bisa lakukan,Karena saat ini kamu menghianati perasaanku.

Aku bersedia memberikan sisa hidupku untuk membahagiakan kamu, Hanya jika kamu mau mencintai aku seutuhnya.

Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.

Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.

Tidak lagi sehebat yang dulu. Tapi aku bisa menjadi hebat lagi. Jika suatu saat nanti ada yang menggantikan posisi kamu di hatiku.

Tidak apa-apa menjadi egois seperti hal nya diriku. Dari pada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senanghati menyakitiku.

Jujur aku rindukamu, Cinta, Dan sayang kamu, Tapi hatiku tidak bisa bohong, Bahwa aku tidak pernah terima jika kamu memilah dan memilih aku atau dia.Maka aku putuskan untuk pergi.

Hanya saat ini dan beberapa waktu kedepan aku merasa seperti ini. Karena suatu saat akan ada seseorang yang bersedia menggantikan kamu di hatiku.

Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.

Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.

Semua yang telah kulakukan untuk kamu,aku tidak pernah berharap imbalan apaun dari kamu,aku hanya berharap agar kamu tetap disini bersamaku.

#4 Kata Kata Sedih Perpisahan

Sudah melewati masa-masa bahagia, Keajaiban terburuk pun  menghampiri saat ini, Saat dimana aku dan kamu tidak bersama lagi.

Tersadar akan hilangya..! Yang dulu menjadi malikat penyemangatku. Yang kini menjadi malapetaka hatiku.

Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya. Menjadi bahagia.

Kemaren masih kurasakan begitu ramai suasana di sini karena ada kamu. sekarang aku tidak bisa merasakan itu lagi…! Setelah kita berpisah.

Aku melihat seseorang yang seolah sama seperti dirimu, Tapi aku sadar bahwa itu bukanlah kamu, Aku hanya berhayal.

Aku mencari sesuatu yang bisa menguatkan ingatanku tentang kamu, Wangi kamu, Senyum kamu, Gaya khas kamu. Namun tidak pernah berhasil.

Begitu kecewa dengan diriku sendiri. Kanapa aku tidak bisa menemukan bahagia seperti saat bersama kamu dulu.

Aku bisa merasakan hangat pelukan kamu saat ini. Namun ini menyakitkan karena pelukan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Biarlah kenangan itu bersama kita. Meski saat ini bukan lagi dirimu disisiku bukan lagi aku disismu. Tentang kita berdua tidak lebih dari kenangan.

Waktu itu hanya aku yang hebat, satu-satunya orang yang bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia, Namun semuanya jadi rusak karena perbuatanku juga. Kini aku berdoa semoga kamu dapatkan yang lebih baik dari aku.

Aku memang tidak mau terlihat sedih, Yang aku mau adalah membuat sesuatu menjadi berarti,Dan akan kulakukan meskipun tanpa kamu.

Setiap kata yang aku tulis adalah kata hatiku, Namun kata yang ku ucapkan kadang tak sesuai kendaliku, Maaf perkataanku telah menyakiti kamu,Jujur Aku menyesal setelah kamu pergi

Kadang rasa berharap itu kembali datang, Kadang tak terbendung lagi, Namun semua berlalu sudah, Karena aku terlalu menyakiti kamu. Walaupun aku menyesal setelah kamu pergi. Maafkan aku.

Aku lihat potret dari hasil fotografer profesional. Dan itu terlihat luar biasa mekipun objeknya biasa saja, Namun aku tahu hasil potretan amatiran. Hasilnya tetap jelek meski objeknya sangat bagus. Seperti itulah halnya. setelah aku ditinggal kamu. Semua yang indah seolah terlihat semu,Buram..!

Sekalipun dengan pelangi kuhiasi halaman rumahku,tetap percuma jika tidak ada kamu disini,sekalipun dengan ribuan bintang temaniku malam ini,tetap percuma jika tidak ada kamu disini… asal kamu mengerti aku butuh kamu…

Demikianlah kata kata sedih yang dapat mimin sampaikan, ketemulagi di artikel selanjutnya.
 

Start typing and press Enter to search