banner here

[Terbaru] Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Kartini 2018

- Jumat, April 20, 2018
Kata Kata Ucapan Hari Kartini Terbaru 2018
katakatafilm.win - 21 April 1879 adalah hari lahirnya Raden Adjeng Kartini yang mana adalah seorang tokoh pahlawan Nasional Indonesia. RA Kartini dikenang sebagai pelopor kebangkitan perempuan Indonesia (Pribumi) yang meninggal diusia 25 tahun pada 17 September 1904.

Kartini adalah putri dari seorang patih yang diangkat menjadi Bupati Jepara yaitu Raden Mas Adipatio Ario Sosroningrat. Dan besok, 21 April merupakan peringatan Hari Kartini yang selalu diperingati oleh masyarakat Indonesia.

Beragam cara dilakukan demi memperingati Tokoh dari Jawa ini mulai dari berpakaian kebaya sampi memberi kartu ucapan selamat ataupun kata kata tentang Hari Kartini 2018 di media sosial seperti facebook, instagram, twitter ataupun yang lainnya.

Buat kamu yang tidak punya ide atau cara untuk meperingatinya, kamu bisa memperingati hari kartini walau hanya dengan menulis caption kata kata ucapan selamat hari kartini di sosial media kamu. Berikut adalah contohnya:

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Menjadi wanita cantik saja tidak cukup, jadilah wanita yang berbudi pekerti dan taat pada Allah subhanallahu wata’ala. Selamat hari Kartini, semoga dikau adalah Kartini di masa kini.

Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku.

Selamat Hari Kartini 2018 untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini 2018.

Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini 2018.

Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. tiada mendendam, itulah bahagia. ~ R.A Kartini

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai. mereka hanya berhenti saling menyakiti. ~ R.A Kartini

Karena kami yakin pengaruh pendidikan besar bagi para wanita, agra wanita lebih cakap melakukan kewajibannya yang diserahkan alam sendiri ke dalam tanganyamenjadi ibu pendidikan manusia yang pertama-tama. R.A Kartini

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, Tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhklanmu adalah sikapmu sendiri. ~ R.A Kartini

Terkadang kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. ~ R.A Kartini

Demikianlah kata kata ucapan selamat hari kartini yang dapat kamu kutip buat ditulis di sosial mediamu. Wanita yang hebat adalah wanita yang bisa mencapai prestasinya dan bisa menempatkan sebagai ibu di dalam rumahnya. 
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search