banner here

[Terbaru] Caption Instagram (IG) Romantis

- Kamis, Februari 01, 2018
Kumpulan caption instagram (ig) romantis terbaru
katakatafilm.win - caption ig romantis. Jaman now siapa yang tidak tau instagram, yap salah satu sosial media yang banyak digunakan baik oleh kalangan artis atau orang ternama semuanya punya akun ig masing-masing. Dimana instagram adalah wadah bagi semua orang untuk berbagi moment dengan cara mengunggah foto atau gambar seseorang baik itu momen romantis, bahagia, lucu ataupun sedih.

Biasanya orang kalo mengunggah foto mereka di instagram, kadang suka menambahkan kata kata atau caption romantis atau bahagia bersama pasangan di akun ig mereka. Nah kali ini admin akan coba membagikan beberapa caption keren buat instagram, agar hubungan kamu bersama pasangan tambah romantis.

#1 Caption Romantis Untuk Pacar

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.

Cinta terbaik adalah jenis cinta yang membangkitkan jiwa, yang membuat kita meraih yang lebih, yang menyalakan api dalam hati kita dan membawa perdamaian ke dalam pikiran kita.

Jika ada sesuatu yang paling ‘absurd’ di dunia ini, maka itu adalah cinta.

Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.

Cinta adalah komunikasi hati yang siap membangun jaringannya yang luas bukan kata yang hanya dalam beberapa saat akan hilang tak berbekas.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta itu seperti lukisan puisi yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.

Cinta bagaikan angin, tak terlihat namun dapat dirasakan kehadirannya. Terkadang datang dengan membawa kesejukan namun tak jarang membawa kehancuran.

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Pada setiap sentuhan cinta, setiap orang akan menjadi penyair.

Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menghampiri hidup seseorang.

Jangan Lewatkan Juga: Kata Kata Hari Valentine

#2 Caption Cinta Bijak

Manusia yang didalam jiwanya ada cinta hanya memiliki satu kelemahan dan satu kelebihan. Dia akan selalu berbuat salah, itulah kelemahannya. Kemudian ia belajar dari kesalahan-kesalahannya, inilah kelebihannya.

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama dan tak ada jarak yang terlalu jauh, karena disitu akan tahu apa artinya setia.

Bersabarlah. Semua akan indah pada waktunya. Bahkan bertambah indah bila dibingkai dalam ketaatan kepadaNya.

Yakinlah cintaNya kepadamu. Jauh lebih besar dari apapun di dunia ini.

Jika akhirnya waktu itu tiba, Aku masih lebih suka kamu tetap mencintaiNya melebihi mencintaiku

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. - Buya Hamka

Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi sahabatmu merupakan pilihan, namun jatuh cinta kepadamu diluar kendali diriku.

Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya.

Menempatkan cinta pada tempatnya adalah keadilan. Mencintai sesuatu yang seharusnya adalah kearifan. Membenci sesuatu yang harus dibenci, juga merupakan bentuk cinta kepada-Nya.

Orang yang hebat bukanlah yang pandai menyembunyikan perasaannya, tapi yang pandai mengendalikan perasaannya.

Terkadang mengalah lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti.

inta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun.

Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak,ia akan menjadi orang yang kau cintai.

Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong. - Tere Liye

Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya.

odoh bukan seperti Drama Korea, Yang saling Tabarakkan Terus mereka jatuh cinta Dan menikah. Kalau kamu percaya jodoh adalah cerminan dirimu maka yakinlah bahwa dia pun kini hanya sedang memantaskan diri tanpa berusaha bergerak dan menemukanmu.

Dan itulah beberapa kata kata caption ig romantis yang dapat admin sampaikan, semoga kita dan pasangan tetap bersama dalam keromantisan.
 

Start typing and press Enter to search