banner here

Ucapan & Kata Mutiara Hari Valentine 2018

- Selasa, Januari 30, 2018
Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Quotes | Caption | Mutiara | Motivasi | Bijak | Selamat Hari Valentine | Happy Valentine Day | Kasih Sayang | Cinta | Romantis | Ungkapan Hati | Indah |
katakatafilm.win - Kata Kata Valentine. Untuk yang bertanya kapan Valentine Day atau hari valentine tahun 2018 berlangsung. Jawabannya adalah sama seperti hari valentine sebelum-sebelumnya, yakni setiap tanggal 14 Februari. Hari valentine dikenal juga sebagai hari kasih sayang baik itu untuk pacar, sahabat, kerabat ataupun keluarga yang kita sayangi.

Dihari penuh kasih sayang ini biasanya menjadi inspirasi bagi kita yang ingin memberi ucapan atau ungkapan rasa cinta, sayang, dan persahabatan. Oleh karenan itu, alangkah baiknya jika kita memanfaatkan momen ini dengan bijak, serta tak merusak esensi dari perayaan hari valentine dengan hal-hal yang tidak baik atau negatif. Disini admin akan membagikan beberapa kata kata mutiara hari valentine atau ucapan hari valentine untuk orang tersayang agar lebih romantis. Yuk disimak saja dibawah ini.

#1 Ucapan Hari Valentine Buat Pacar

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, 
setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. 
Di dalam laci ku ada sekantong cinta, 
akan kubawa pulang untukmu. 

Aku merasa sangat bahagia, kamu tahu kenapa? 
karena aku beruntung, Kenapa aku beruntung? 
Karena tuhan menyayangiku, kenapa aku bilang begitu? 
Karena tuhan telah memberi kado valentine terindah dalam hidupku, 
kamu ingin tahu apa kado itu? 
KAMU. 

Saat diriku menatap mu 
hatiku terjebak oleh cinta, 
terpesona hatiku menatap mu 
saat dirimu melihatku, 
hati terasa tenang dan damai 
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine. 

Wanita diciptakan dari rusuk pria 
Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya 
Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya 
Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya 
Dekat dengan lengannya untuk dilindunginya 
dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya.. 

Dalam benak orang bijak ada ide, 
solusi dan alasan. 
Dalam benak para ahli ada formula kimia, 
teori dan rumus. 
Namun dalam benakku hanya ada 1, yaitu kamu! 

Seorang malaikat bertanya padaku, 
kenapa sih kamu cinta dia? 
Aku menjawabnya, 
karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. 

Kutuliskan namamu di langit, 
angin meniupnya. 
Kutuliskan namamu di laut, 
badai membawanya. 
Kutuliskan namamu di hatiku, 
cinta namanya... 

Cinta bukan suatu pilihan, tapi perasaan. 
saya tidak bisa memaksakan cinta seseorang untuk saya. 
namun, tidak peduli anda mencintai saya atau tidak, 
Di hari ini satu kata yang ingin kuucapkan 
"selamat hari kasih sayang". 

Jika cinta dapat dihindari dengan menutup mata, 
maka saya akan memilih untuk tidak berkedip 
agar selalu tetap mencintaimu. 
~ Happy valentine ~ 

Jangan menunggu sampai terlambat untuk mengatakan, 
"aku menyayangi kalian" kepada semua orang yang kamu cintai. 
Karena ketika mereka pergi, 
tidak peduli seberapa keras kamu berteriak dan menangis 
untuk mengatakan sayang, 
mereka tidak akan mendengar kamu lagi. 
Untuk itu, sebelum terlambat ingin ku katakan padamu 
"aku menyayangimu". 
~ Selamat Hari Kasih Sayang ~ 

Saat melihatmu, 
aku takut menyentuhmu. 
Saat menyentuhmu, 
aku takut menciummu. 
Saat menciummu, 
aku takut mencintaimu. 
Saat mencintaimu, 
aku takut kehilanganmu. 

#2 Ucapan Hari Valentine untuk Sahabat

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu! wahai Sahabtaku...

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Sayaang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya. Aku sangat mencintai dan menyayangi teman mu yang ganteng/cantik itu.

Saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine 2018.

Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!

1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.

Kamu yang mengubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah kenapa aku membutuhkanmu dalam hidupku. 

Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya…

Baca Juga: Kata Kata Sahabat

#3 Ucapan Hari Valentine dalam Bahasa Inggris dengan Terjemahannya

My days and nights are spent thinking of you. My dreams have come true. Now that you are in my life. Happy Valentine’s Day. 
Artinya: Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkan kamu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidup saya. Selamat Hari Valentine.

I love you. What more can I say. You are my whole life. Each and every day, you are my Valentine today and forever more. You are the one i will always adore. 
Artinya: Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh dari hidupku. Setiap hari, kamu adalah  Valentineku hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku puja.

Whatever you say, whatever you do, i will always love you. Happy Valentine’s Day! 
Artinya: Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine.

When i am with you i am happy, when we hug it’s like i don’t ever want to let go. When you make me smile it brings the sunshine out in me, when i see you and our eyes meet, it’s like something i have never felt before. 
Artinya: Saat aku denganmu aku senang, saat kita berpelukan seperti aku tidak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya.

I loved you yesterday, i love you still, i always have, i always will. Happy Valentine’s Day!.
Artinya: Aku mencintaimu kemarin, aku masih mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu.. Selamat Hari Valentine!

Demikianlah ucapan kata kata hari valentine yang dapat saya sampaikan. Semoga kita tetap menjadi orang tersayang bagi pacar, sahabat, dan keluarga.
 

Start typing and press Enter to search