banner here

[Terbaru] Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

- Kamis, Januari 04, 2018
Ucapan Selamat Ulang Tahun buat pacar, kekasih, sahabat, suami, istri, dan anak
katakatafilm.win - Ucapan selamat ulang tahun. Memberikan kado hadiah atau ucapan selamat ulang tahun atau di hari ulang tahun untuk orang terdekat baik untuk kekasih ataupun sahabat itu memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Wajar memang, moment ulang tahun begitu spesial untuk yang merayakannya. Jadi tidaklah heran saat pacar, teman dekat, kekasih ataupun orang-tua kita berulang tahun, jauh saat sebelum hari ulang tahunnya kita sudah repot memikirkan kejutan buat mereka. 

Memberi ucapan selamat ulang tahun kepada mereka yang memiliki kandungan do’a didalamnya jadi salah satu hal yg tidak sukar untuk kita lakukan, tetapi sangat bermakna untuk mereka. 

Di Indonesia sendiri kebiasaan merayakan hari ulang tahun memang udah ada mulai sejak lama, umumnya kita sebagai teman, pacar, kekasih ikhlas tidur sampai larut malam sampai jam 00.00 malam cuma untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

#1 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar atau Kekasih

*Walaupun hanya sekedar ucapan, terkadang hal ini dianggap romantis oleh pacar kita.

“Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.”

“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.”

“Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.”

"Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day.”

“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu.”

Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

“Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.”

“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.”

“Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.”

Baca Juga: Kata Kata Cinta Menyentuh Hati

#2 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

#Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan."

"Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!"

"Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang!"

"Selamat ulang tahun, teman tercintaku! Aku menjadi orang yang lebih baik karena dirimu. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukanku denganmu. Semoga semua yang kamu inginkan dapat terwujud, karena kamu layak mendapatkannya!"

"Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!"

"Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil dimana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari dimana kita bertemu, hari dimana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat…dapat dikatakan momen-momen kecil. Tapi, pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun!!"

"Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun Kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik!"

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

#3 Do'a dan Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

Do'a Ulang Tahun Islami Memohon Keselamatan & Kesejahteraan dalam Bahasa Arab beserta Artinya.

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

“ALLOHUMMA INNAA NAS-ALUKA, SALAAMATAN FID DIINI, WA ‘AAFIYATAN FIL JASADI, WA ZIYAADATAN FIL ‘ILMI, WA BAROKATAN FIR RIZQI, WA TAUBATAN QOBLAL MAUTI, WA ROHMATAN ‘INDAL MAUT,I WA MAGHFIROTAN BA’DAL MAUTI."

Artinya : “Ya Allah, kami memohon kepadaMu, keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizki, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan ampunan sesudah mati."

"Selamat ulang tahun jagoanku. Semoga dengan bertambah usiamu, bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orang tuamu. Tetap semangat untuk meraih cita-cita. Ibu dan bapak mendukung segala niat tulusmu."

"Engkau adalah anugerah yang Tuhan berikan pada ayah dan ibu. Tetap menjadi yang terbaik dan jangan kecewakan kami. Jadilah anak yang berbakti dan selalu dengarkan nasehat kami, demi kebaikanmu."

"Bila sudah bertambah usia, maka harus bertambah pula kedewasaanmu. Maaf bila ibu dan ayah tidak bisa selalu memberikan apa yang kau pinta. Kami hanya bisa berdoa dan memohon kepada-Nya supaya yang terbaik selalu dapat engkau raih."

"Telah datang hari dimana 17 tahun lalu ibu menarik nafas, mengejan, dan menangis saat melahirkanmu. Kini kau telah beranjak dewasa. Satu pinta dan harapan ibu. Jadilah kamu anak yang berbakti, anak yang mengerti, dan anak yang memahami. Semoga umurmu berkah dan membawa kebaikan. Amiin."

"Nak, maaf bila ibu tak mampu merayakan ulang tahunmu dengan kemewahan seperti sahabat dan teman-temanmu. Maaf bila ibu tak mampu memberimu kado mahal yang indah. Hanya satu doa tulus yang ibu bisa berikan untukmu. Doa di setiap waktu, agar engkau berhasil meraih cita dan impianmu. Selamat ulang tahun putriku!"

"Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Alloh memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu."

"Nak, semoga keberkahan selalu mengiringi perjalanan hidupmu. Kini kau telah beranjak dewasa, dan semakin memahami getirnya hidup. Semoga Alloh memudahkan urusan dan tujuanmu. Doa kami selalu terucap untukmu!"

"Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!"

#4 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

*Untuk Sahabat*

"Selamat ulang tahun soohibuni, semoga diberi umur yang berkah, sehat selalu dan Bahagia dunia akhirat. Semoga Alah swt melimpahkan rezeki yang halal untukmu, semoga kamu tetap menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya."

“Met milad sahabat ku Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus bersama ku lagi. aminn..."

“Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan) Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn.. “

*Untuk Anak*

“Ya Allah Ya Karim, Di hari ulang tahun anak hamba ini berikanlah dia selalu kesehatan dan keselamatan. Jadikanlah dia menjadi seorang anak yang sholeh dan sholehah , anak – anak yang berbakti pada orang tua, mencintai Rosul-Mu serta selalu taat kepada-Mu ya allah… aminn..”

“Ya Allah Yang Maha Pelindung… Berikanlah lindungan-Mu selalu untuk anak – anak kami, jauhkan lah meraka dari segala macam penyakit dan musibah, ya, allah karuniailah mereka perlindungan dalam ketaan kepadamu… aminn”

"Wahai anakku, engkau adalah anugerah yang diberikan Allah kepada Ayah dan Ibumu ini, di hari ulang tahunmu izinkan kami mengucapkan butir-butir do’a, semoga Allah selalu meridhoimu dan mudah-mudahan kelak engkau menjadi orang yang bermanfaat untuk Agama dan bangsa ini."

"Nak, kini usiamu telah bertambah satu tahun, semoga dengan bertambahnya umur makin bertambah juga keberkahan, kebaikan, dan kedewasaan dalam hidupmu."

#5 Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

"HBD WYATB STNK BPKB KTP SIM APBD KTM DPRD." Sebutin aja semua wkwkwkw

"Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo kesempatan hidup lo udah berkurang 1 tahun lagi."

"Selamat ulang tahun, semoga di ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun. (padahal emang udah jadi 22 tahun)."

"Selamat ulang tahun semoga panjang dan tahan lama."

"Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah semakin tua. Jadi kapan rencana nikah terealisasi ya! Wkwk. Selamat ulang tahun teman!"

"Happy birthday kawan. Meski kita jauh, aku tak pernah lupa ulang tahunmu. Dan jika makan-makan atau traktiran tak mungkin kau sajikan, mungkin pulsa telkomsel 50.000 bisa kau kirimkan. Hehehe. Semoga panjang umur dan bahagia untukmu."

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Lucu

#6 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris

*Untuk Sahabat*

"Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always. 

Artinya : Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu."

"Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

Artinya : Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya."

*Untuk Pacar atau Kekasih*

"Dear... These days old are growing again, it means diminishing rations life.. but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.

Artinya : Sayang... hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang.. tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya."

"Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.

Artinya : Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu."

"Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love. 

Artinya : Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku."

Demikianlah beberapa ucapan selamat ulang tahun yang dapat saya bagikan, dengan bertambahnya usia semoga kita tetap panjang dan tahan lama wkwkwkw.
 

Start typing and press Enter to search